Nama Usaha

(salah satu celotehan yang dilontarkan hawa seronok)

Tempat : di dalam Bus non-Ac Jurusan Merak.

Posisi : Chepyta berhadapan dengan Icong, Heboh dan kunti yang juga berhadapan berada disamping mereka dan tentu saja mereka ber-4 dalam posisi berdiri)

Icong : “cep, tw gak?“

Chepyta : “apa tuch?”

Icong : “gw klo punya tempat makan, mau gw kasih nama ‘Terserah’ ah,, kan lucu tuh,, jadi, ntar klo ada yang laper mereka bilang gini. ‘eh, gw laper niy, mau makan dimana?’ Terus ntar temennya jawab ‘Hmm Terserah,,’(sambil mengangkat bahu) hehe,,”

Chepyta : “haha bodoh,, iya lucu jg,, eh, gw juga punya nama cacad bwt calon butik gw. Hehe,, misalnya ada orang nanya gini, ‘yampun bajunya cantik banget,, beli dimana?’. Terus ntar gw jawab ‘Rahasia,,’ hehe,, nama calon butik gw tuh,, eh coba deh peraktekin,,ceritanya lw nanya gw beli baju ini dimana.”

(ke-cacad-an Hawa Seronok= Mode on)

Icong : “jeung, bacunya lucu banget, beli dimana?” (sambil membelai baju chepyta)

Chepyta: “haha,, Rahasia jeung,,” (ekspresi misterius)

Icong : “yampun,, kasih tau dong,, pelit banget siyy,,”

Chepyta : “Iya,, Rahasia,, hehe “ (ekspresi jahil)

Icong : “ih, pelit banget gak mau ngasih tau,, “ (mulai sewot)

Chepyta : “ aku beli baju ini di Rahasia. Itu nama butiknya. wuHahahaha,,”

Icong dan chepyta menertawahi obrolan gak penting mereka.

Diam – diam ternyata kunti yang sedang mengobrol dengan heboh mendengar celotehan cacad mereka, dia pun ikut nimbrung.

Kunti : “ haha,, kayak butiknya Audi,, namanya Dc2. dibacanya disitu. Jadi klo ada orang yang nanya, ‘eh, Beli baju ini dimana?’ terus ntar jawabnya,, ‘disitu lhoo,,’ sambil menunjuk suatu tempat. Hehe,, ntar gw mw bikin juga ah,, namanya disini,, tapi tulisannya gmn yak? Masa Dc Ni? Haha goblog bgt,,”

Chepyta, Icong dan Indah Kompak : haha,, iya goblog bet lw kun,, haha
Heboh : “haha,, gw juga ah,, gw mau bikin tempat makan. Jadi ntar klo ada yang nanya, ‘eh, lw mau makan dimana?’ ntar yang di tanya ngejawab,,,, ‘Kasih Tau Gak Ya???’ gitu,,

Diam sejenak. Lalu,,

Chepyta : ”wuHhahaahahaha,,, goblog banget,,, hahahahahahaha” (bercucuran air mata)

Icong : “Hahahahahahah,, Kasi Tau Gak Ya Restaurant,, Hahahahahaha cacad,,” (merem – merem sambil megang perut)

Kunti : “ihihihihihihihihi (ketawa khas kunti) cacad,, kepanjangan itu nama tempatnya,, hahaha”

Indah : “ahahahahaha,, biarin,, ntar gw singkat jadi ‘Ks Tw G Y Restaurant’ (baca: Ka Es Te We Ge Ye),,” (ekspresi gak mau kalah)

Gabruk!

Chepyta: “wuahahahahaha Ka Es Tw Ge Ye?? wuhahahaa,, restauran macam apa itu,, wuahahahaha,,“ (sambil ngejedotin pala ke senderan bangku bus)

Kunti : “heboh,, heboh,, mana ada restaurant namanya gitu,, hihihihihihiihii” (siap bwt terbang)

Icong hanya bisa tertawa sambil megap - megap tanpa suara.