Dengan Apa

(ini salah satu puisi yg di tag in temen gw di FB,, asli buatan dia. namanya Nuris. S. nama FB nya Ini aku nuris (gw promosiin lw tuh ndud,, haha). pertama gw baca puisi ini serasa ad yg nancep di hati,, (lebay). pas gw baca sekali lg, nambah kesan sedih n menyerah,, ah,, cinta,, deritanya tiada akhir,, *pat kay mode : on* haha,,)

Harus dengan apa aku berkata cinta
jika dahak legam yang ku riakkan
tak mampu menyairmu dengan lendir haru

Harus dengan apa aku berucap cinta
jika cukung darah yang ku alirkan
tak mampu mengusikmu dengan raungan keluh

Harus dengan apa aku berujar cinta
jika atom yang ku leburkan
tak mampu menyentilmu dengan peluru sendu

karna yang ku tahu jika ku mengungkap cinta
dua tiga rauk mencakar cadet lusuhmu
yang ubahkan tetiron lembut berkilauan
sebab terjemahan hadrah naluri tak ungkap dengan tubuh

0 komentar:

Posting Komentar