untitle 1

whoaa,, sudah lebih dr 5 bulan sepertinya saya tidak posting,, melihat blog temen2 yg cukup aktif dan ada beberapa new comers juga, membuat saya bergairah lagi untuk meng-go-blog ria,,


oke, kita mau bahas apa ya?? hemm,, piala dunia udah lewat, rekening gendut udah basi, century apa lagi(kasian pansus buang2 waktu untung di bayar), keong racun yah lumayan lah bisa jd TT di twitter. btw ngomongin TT di twitter, kok sepertinya akhir2 ini sering bgt Number one TTnya jebolan Indonesia ya,, mulai dr peterporn, nazril irham, Bondan Prakoso (sempet diatas Nelson mandela, bingung mau seneng apa malu) dan yg lagi hot bgt sekarang keong racun (padahal udah lama juga di kaskus, twitter agak lambat). nah, disini uniknya dengan penduduk Indo yang menurut bang Oma lebih dr 200juta, sepertinya jari - jari mereka sangat aktif mentwit nama2 itu, dan dapat kita lihat pula bahwa interest dari orang kita adalah dunia hiburan,, entah karena bosan dengan isu2 pemerintah, entah karena memang benar benar benar tidak peduli..


Poor Indonesia, itu yg bisa saya katakan. diantara pembahasan - pembahasan ketatanegaraan yg cukup crucial, korupsi, Kasus Tama, Tempo dan konspirasi2 aneh, malah topik2 seperti peterporn - keong racun yang menjadi fokus dari masyarakat Indo. tidak ada yang bisa disalahkan, hanya semoga saja interest masyarakat terhadap dunia hiburan bukan sekedar pengalihan isu yang dilakukan "pihak - pihak" tertentu. saya kembali mengingatkan untuk pembaca blog ini, jangan sampai yang dikatakan Pramoedya A. Toer terjadi "kau tidak kenal bangsamu sendiri".

3 komentar:

tetangga-sebelah mengatakan...

ga ada yang maen gobag sodor lagi.. ga ada yang maen benteng2an lagi.. ga ada yang maen layangan lagi, dan alay2 pun berubah wujud menjadi sebuah kenarsisan.. semuanya pada maen internet..

Chepyta mengatakan...

ckckck,,, berarti kita termasuk alay yang narsis dong gara2 maen internet,, wew

tetangga-sebelah mengatakan...

ahh.. gw sih ga ikut2an.. gw dolo maen gobag sodor ama benteng2an koq..

Posting Komentar